Kamis, 26 Desember 2019

jual pintu - Pintu geser, Pintu berputar, dan Pintu berkecepatan tinggi

Pintu geser
Seringkali berguna untuk memiliki pintu yang meluncur di sepanjang rel, seringkali untuk pertimbangan ruang atau estetika.

Pintu bypass adalah unit pintu yang memiliki dua bagian atau lebih. Pintu-pintu dapat meluncur ke salah satu arah di sepanjang satu sumbu pada jalur udara paralel, bergeser melewati satu sama lain. Mereka paling sering digunakan di lemari, untuk mengakses satu sisi lemari sekaligus. Pintu-pintu dalam unit bypass akan tumpang tindih sedikit ketika dilihat dari depan, agar tidak ada celah yang terlihat di antara mereka.

Pintu yang meluncur di dalam rongga dinding disebut pintu saku. Jenis pintu ini digunakan di ruang sempit di mana privasi juga diperlukan. Pelat pintu dipasang ke roller dan trek di bagian atas pintu dan slide di dalam dinding.

Pintu kaca geser umum di banyak rumah, terutama sebagai pintu masuk ke halaman belakang. Pintu seperti itu juga populer untuk digunakan untuk pintu masuk ke struktur komersial, meskipun mereka tidak dihitung sebagai pintu keluar api. Pintu yang bergerak disebut "daun aktif", sedangkan pintu yang tetap diperbaiki disebut "daun tidak aktif". - jual pintu

Pintu berputar


Sebuah pintu putar memiliki beberapa sayap atau daun, umumnya empat, yang memancar dari poros tengah, membentuk kompartemen yang berputar sekitar sumbu vertikal. Sebuah pintu putar memungkinkan orang untuk lewat di kedua arah tanpa bertabrakan, dan membentuk airlock yang menjaga segel antara dalam dan luar.

Pintu pivot, alih-alih engsel, didukung pada bantalan yang agak jauh dari tepi, sehingga ada lebih banyak atau lebih sedikit celah di sisi pivot serta sisi bukaan. Dalam beberapa kasus pivot adalah pusat, menciptakan dua bukaan yang sama.

Pintu berkecepatan tinggi

Pintu berkecepatan tinggi adalah pintu yang sangat cepat beberapa dengan kecepatan pembukaan hingga 4 m / s, terutama digunakan di sektor industri di mana kecepatan pintu memiliki efek pada logistik produksi, suhu dan kontrol tekanan. pintu kamar bersih berkecepatan tinggi digunakan dalam industri farmasi untuk tirai khusus dan rangka stainless steel. Mereka menjamin ketatnya semua akses. Pintu berkecepatan tinggi yang kuat memiliki struktur permukaan yang halus dan tidak ada pinggiran yang menonjol. Oleh karena itu, mereka dapat dengan mudah dibersihkan dan pengendapan partikel sebagian besar dikecualikan.

Pintu berkecepatan tinggi dibuat untuk menangani sejumlah besar bukaan, umumnya lebih dari 200.000 setahun. Mereka perlu dibangun dengan suku cadang tugas berat dan sistem penyeimbang untuk peningkatan kecepatan dan fungsi pembukaan darurat. Tirai pintu awalnya terbuat dari PVC, tetapi kemudian juga dikembangkan di bagian aluminium dan kaca akrilik. Pendinginan berkecepatan tinggi dan pintu ruang dingin dengan nilai insulasi yang sangat baik juga diperkenalkan dengan persyaratan penghematan Energi dan Hijau.

Di Amerika Utara, Asosiasi Pabrikan Sistem Akses dan Pintu (DASMA) mendefinisikan pintu berkinerja tinggi sebagai pintu non-hunian, bertenaga, dicirikan oleh tindakan menggulung, melipat, menggeser atau mengayun, yang merupakan siklus tinggi (minimal 100 siklus / hari) ) atau kecepatan tinggi (minimum 20 inci (508 mm) / detik), dan dua dari tiga hal berikut: dibuat sesuai pesanan untuk ukuran yang tepat dan fitur khusus, yang dirancang untuk dapat menahan dampak peralatan (memisahkan diri) jika tidak sengaja tertabrak kendaraan) atau dirancang untuk mempertahankan penggunaan berat dengan perawatan minimal.

Source : https://en.wikipedia.org/wiki/Door

Tidak ada komentar:

Posting Komentar